Kamis, 27 Desember 2012

...


Akhirnya Saya Tampil juga!!!

Kemarin, saya dengan komunitas saya L’Arc~en~ciel Samarinda ke balikpapan buat datangin acara Japan Festival, tepatnya di smk negeri 4 balikapan.  Saya emang suka Jepang udah lama, makanya kalo denger kata jepang sedikit aja langsung ngerasa kalo udah paling dewa sama urusan jejepangan. Termasuk Maria Ozawa. Iya bener, Maria Ozawa. J #abaikan

Disana lumayan rame, banyak cosplayer, cowok-cowok, cewek-cewek juga cakep-cakep semua. Terus juga ada acara band. Nah, kebetulan saya disana di undang buat jadi bintang tamu band. Saya juga gak tau kenapa bisa band saya di jadiin bintang tamu. Padahal band saya masih ecek-ecek.

Pas giliran maju, sumpah saya gak pede. Soalnya banyak orang ngeliatin. Ya iyalah. Maksudnya, banyak orang-orang yang ngeliatin, kan band saya masih ecek-ecek, ntar kalo jelek kan malu. Terutama para cosplayer cewek yang bikin gak konsen. Kalo ngeliat mereka bawaannya pengen nyekil mereka terus. Sumpah, cantik-cantik banget! *Loh, nge bahas apa sih ini?*

Sebagai cowok sejati saya harus bisa. Akhirnya, band saya maju juga ke panggung. Udah saya pede aja, biar style saya rembes, celana kegedean, pake jam tangan, tapi gak nyala. Tapi, beruntung lagu yang kita bawain itu lagu jepang dari band jepang terkenal, L’Arc~en~ciel. Makanya waktu kita perform, orang-orang satu gedung pada nyanyi semua, ngiringin kita. Sumpah keren banget! Kita bawain 2 lagu aja sih padahal. Tapi banyak yang minta lanjuttt… Ntar aja ya, kapan-kapan lagi, kekkeee

Ini liat tampang-tampang band saya. Saya yang pake gitar orange. Maap kalo pecah, soalnya ini minta dari hape temen saya :D Kalo dapet yang jernih, saya masukkan lagi. Ini masih lagu pertama Blurry eyes. Yang stay away, blum saya upload.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar