Kamis, 09 Agustus 2012

Postingan Pertama di Bulan Ramadhan

Hampir lupa kalo punya blog.. Hmm, ini postingan pertama saya di bulan ramadhan. Setelah berbulan-bulan saya vakum dari dunia per-bloggeran, akhirnya hari ini saya masih di beri nafas buat ngupdate blog ini *ngelap ingus*. Gak tau mau ngomong apa di postingan kali ini. Bener-bener kehabisan akal! 

Saya hampir 3 bulanan gak ngeblog. Yah, biasalah anak sekolah. Ngurus ini, ngurus itu, gak ada abisnya! Mulai dari bulan lalu saya sibuk, ngurus-ngurusin desain, terus awal bulan kemaren juga lagi sibuk sekolah. Dan bulan ini juga lagi sibuk buat ngerjain projek "Gariz Magazine". Jadi emang bener-bener gak di berkahi buat ngupdate blog ini.  Untung aja hari ini libur, yah lumayanlah ada waktu buat nge blog.

Emang, bulan puasa tahun ini menurut saya suasananya emang beda dari bulan puasa sebelumnya. Gak tau kenapa rasanya beda aja. Mungkin ada yang dapet sekolah baru, temen baru, yang tahun lalu punya pacar tahun ini gak punya.. *maaf* Jadi masih belum bisa beradaptasi sama lingkungan sekarang. Yah mungkin gitu.. Gak ada waktu produktif buat bulan puasa tahun ini.

Oh iya lupa.. Kalo gak tau apa tadi "Gariz Magazine", nih saya kasih tau. Gariz Magazine itu majalah remaja, atau media komunikasi para remaja yang dimana karya karya seseorang di tampung dalam sebuah majalah. Kebetulan yang ngurus organisasi ini saya, yah alhamdulillah yah!

Itu aja postingan saya hari ini, sampai berjumpa di postinga selanjutnya! :)


SELAMAT BERPUASA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar