Kamis, 09 Agustus 2012

Sad Holiday

Liburan bulan ini? Is very bad!

Liburan, dimana seharusnya orang memakai waktu kosong mereka buat hal-hal menyenangkan, shopping, jalan-jalan dan lain-lain. Yah, itu! tapi disisi lain saya ngerasain sebaliknya. Dimana orang-orang pada seneng-seneng menikmati liburannya, saya malah sibuk dengan kerjaan sendiri, sekolah, bantuin orang tua, masih banyak lagi kegiatan yang saya lakuin. This is very bad! ya, veryyy baddd!

Liburan kali ini memang bener-bener nyiksa. Dulu banyak uang, sekarang singkip. Sampe-sampe gak berani ngeliat dompet sendiri.. Bahkan buat bulan ini, saya gak dapet THR (tamparan hari raya) *becanda*

Tapi, saya ikhlas nerima nasib ini. Kalo kita ikhlas, insyaallah pasti ada berkahnya. Barang kali tuhan memberi kehendak disisi lain. Sama kayak orang putus sama gebetannya. Mungkin dia bukan gebetan yang pas buat kita. (ngomong apa sih?).

Yah, mungkin itu saja dulu postingan saya ini. Yang nasibnya sama kayak saya, tetap semangat ya! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar