Selasa, 14 Agustus 2012

Nostlagia Bareng Club Eighties

Band pop yang semua personilnya lulusan IKJ (Institut Kesenian Jakarta) ini dulu emang familiar banget di telinga. Kalo kalian yang tua-tua pasti tau ini *eh maaf. Dengan bernuansa musik tahun 1980an, banyak di gemarin sama pemuda Indonesia. Clubeighties dibentuk dan beranggotakan Lembu Wiworo Jati pada vokal, Vincent Ryan Rompies di bas, Cliffton Jesse Rompies di gitar, Sukma Perdana Manaf aka Ytonk di kibor, dan Deddy Mahendra Desta di drum.

Band ini dulu emang banyak penggemarnya, bahkan mungkin sampe sekarang. Tapi sayang, band ini udah bubar sekitar tahun 2008-2009 kemaren. :( *ngelap ingus* Gak tau kenapa sekarang personil yang sering majeng di tipi-tipi dan yang masih eksis itu cuman 2 orang. Vincent sama Desta doang. Itupun mereka beralih profesi, jadi komedian atau presenter. Jangan tanya saya kenapa dia jadi komedian!

Gini nih tampangnya:

 Itu lembu (tengah) atau the rev yah?

Desta sama Vincent beda banget ya sama di tipi sekarang?

Awalnya kemaren saya jalan-jalan, shopping di SCP. Pas saya masuk ke salah satu toko disitu, eh operatornya muterin lagu Club Eighties judulnya "Dari Hati". Tau gak? Tapi kurang ajar banget, saya denger lagu itu pas udah mau habis. Alhasil, malah dengerin lagu iwak peyeknya trio macan. Bener-bener kurang ajar! *tinju monitor*

Akhirnya buat ngilangin rasa kesel saya sama si operator di SCP tadi, saya pulang kerumah terus saya download sendiri lagunya! Rasain nih Tor! NB: tor=operator. Saya download cuman 2 lagu aja sih lagu favorit saya. Judulnya "Dari Hati", sama "Cinta dan Luka". Pas dengerin, beh sumpah rasanya kayak masih SD aja. Keingat masa-masa di kejar anjing *maap*, tawuran sama kelas sebelah, ngawinin kucing temen di halaman sekolah. Pokoknya bener-bener nostlagia!

Lagu tadi levelnya emang galau sih, apa lagi yang judulnya "Dari Hati". Cocok buat seseorang yang lagi PDKT, tapi malah yg di PDKT -in udah di ambil sama orang. Beh, mati aja deh kalo gitu! *kayaknya saya pengalaman banget ya?*

Nih, cekidot!

Club Eighties - Dari Hati



Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=DlNqPEyxOo4

Lirik
Andai enkau tahu
Bila menjadi aku, sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam,
Tapi akan kucoba mengatakan

Chorus

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu aku menginginkanmu

Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati
Bila milikku.. oooo

Chorus


Menarilah bersamaku

Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu 

Kalo bisa dengerin ini malem-malem ya di tempat tertutup, biar rasanya makin....... jleb.

Club Eighties - Cinta dan Luka



Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=95psuK2CvNo

Lirik

Pernah kutawarkan isi hatiku
Tuk redakan setiap luka hatimu
Pernah kuungkap tuk milikimu
Kau membisu apakah itu jawabmu

Pernah kukira ini tentang cinta
Oh ternyata hanya sahabat setia
Pernah kau minta bunuh cintaku
Kau membisu takkan pernah jawabku

Reff

Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan
Walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata
Dan terluka…

Setiap tetes airmata
Selalu kau menangis di pelukku
Namun setiap saat kau bahagia
Selalu kau memilih bersamanya

Pernah terpikir tuk tinggalkanmu

Jangan tanya lagi kenapa di video klipnya lembu pake kipas angin. Saya gak tau! mungkin pas bikin video klipnya lembu kepanasan kali, atau abis makan bakso.

Oke, di tunggu komen nya yah! Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar