Sabtu, 18 Agustus 2012

Selamat Lebaran!

Lebaran sebentar lagi.. *nyanyi* Gak terasa ya, hampir sebulan kita puasa ternyata kita udah di ujung ramadhan. Kalo udah di ujung ramadhan, berarti kita akan masuk ke bulan syawal. Kalo udah bulan syawal, berarti kita lebaran.  *wes, udah kayak orang pinter gak omongan saya?* 


Yup, awal bulan syawal itu jatuh besok, tanggal 19 Agustus 2012. Jadi, besok kita lebaran, gitu.. *mendadak pinter nih* Biasanya kalo lebaran, saya emang banyak kegiatan sih. Bersih-bersih rumah, Beres-beres rumah *loh apa bedanya?*, berkunjung ke tempat temen, guru, keluarga, pokoknya padat banget jadwal lebaran! Ntar, kalo sempet, saya bakal posting kegiatan saya satu-satu saat lebaran. Kalo sempet loh ya!



Dengan postingan ini, Saya Fahmi mengucapkan Selamat Hari lebaran. Semoga diterima disisinya  amal ibadah kita selama bulan ramadhan kemaren, Amin!



Buat temen-temen saya di facebook, twitter, temen rumah, temen TK (eh saya gak TK), SD, SMP, SMK, ataupun pembaca blog ini..


Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin. Kalo saya ada salah yang disengaja ataupun gak di sengaja maapin aja ya! Minal aidzin wal faidzin. Happy Lebaran!


-Fahmi Riza-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar