Sabtu, 25 Agustus 2012

Akhirnya Desain Channel Logo @AirTV Jadi Juga!

Setelah 2 hari ngurusin desain, akhirnya jadi juga.. HORE! Yang kemaren baca postingan saya tentang desain logo channel itu, pasti tau. Sesuai janji saya, saya akan ngupload desain logo @AirTV yang saya bilang kemaren. Tapi, desain ini masih sementara loh! Kemungkinan nanti bisa di otak-atik lagi, alias bisa berubah wujud, hoho.. Oke, check out!

TARA!!






Maaf ya logonya rada kabur, soalnya resolusinya sengaja saya kasih rendah, biar cepet ngupload nya, hehe.

Gimana nih menurut temen-temen? Oh iya, logo itu bukan buat channel stasiun TV kok, tapi buat logo di channel youtube. Makanya saya bikin desain nya se-hidup mungkin, kalo channel stasiun tv kan simple. Hmm.. *kayak ngerti aja*. Tenang, logo itu punya makna juga, sama kayak logo-logo lain. Tapi, ntar ya saya update postingannya ya.

Oke, saya butuh sarannya yah temen-temen! Kalo sarannya mau jelek gak papa kok, asal tetep sopan. Komentar temen-temen sangat membantu. Di tunggu komen nya yah!

1 komentar: