Jumat, 14 September 2012

Hasil Desain Satu Siang!

Wah, maaf ya kalo akhir-akhir ini saya lama gak nge post. Saya males banyak banget kerjaan. Sebenarnya yang mau saya posting ini udah lama banget mau saya posting *loh? 

Seminggu yang lalu saya ada job. Saya disuruh nge-desain banner dari komunitas L'Arc~en~Ciel Samarinda. Saya juga  member sih disitu. Kebetulan, saat itu komunitas L'Arc~en~Ciel Samarinda mau pergi ke Balikpapan hari minggu. Saya disuruh desain pas hari jum'at siang, dan hari jum'at sore itu udah harus jadi karena mau di cetak. BUSET!!! Tapi... Gimana pun juga, saya harus bisa! Kalo kita punya target, kita pasti bisa! *tsah, udah kayak serius gak saya?*

Alhasil, setelah saya obrak abrik CorelDraw nya, akhirnya gagal jadi juga desain banner nya! huffftt.. Memang capek sih. Tapi, capek itu udah terbayar dengan rasa bangga saya bisa ngelakukan apa yang saya pikir tidak bisa saya lakukan. 

Saya mau pamer dikit nih hasil desain saya, selama satu siang -___- Oke, cekibrot!

L'Arc~en~ciel Samarinda Banner

Oke itu aja ya postingan saya kali ini. Semoga cerita saya bisa memotivasi temen-temen! Sampai jumpa! :-) 

Note: L'Arc~en~Ciel itu band Jepang be-genre rock, dan merupakan band fenomenal yang sangat dikenal dari seluruh dunia, bahkan Indoesia pun banyak sekali yang mengidolakan mereka. Sebut saja band J-Rock. Mereka sangat mengidolakan band Jepang tersebut. Dari style, gaya lagu, dan cara membawakannya hampir sama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar