Rabu, 19 September 2012

Berkhayal lah, dan Raih Khayalanmu!

Setiap orang pasti memiliki cita-cita dan impian. Semua itu tidak terlepas dari keinginan, dan setiap keinginan dari sekian banyak orang berbeda-beda. Jika kita punya keinginan dan kita berusaha untuk mendapatkannya, kita pasti bisa!


Sama hal nya seperti berkhayal. Bagi setiap orang, berkhayal itu tidak ada gunanya. Seperti keledai yang hanya mencari makan saja. Tapi, berkhayal bagi orang yang ingin sukses, ingin meraih impian dan cita-cita sangatlah penting. Kenapa tidak? Pikir saja. Tanpa berkhayal, kita tidak punya pedoman untuk melangkah maju. Sebagai contoh, jika Anda ingin menjadi pengusaha sukses. Tapi Anda tidak berkhayal memikirkan "bagaimana jika saya menjadi pengusaha nanti. Bagaimana caranya. Apa saja yang perlu saya lakukan?" Lihat saja, rasanya sangat berbeda. Kesuksesan itu tidak bisa kita rasakan sebelumnya. Khayalan merupakan titik awal dari keinginan. Semua orang pasti punya keinginan untuk menggapai impian dan cita-citanya! PASTI!

Bahkan seorang anak-anak jalanan, yang setiap harinya mereka rasakan panas, hujan, polusi. Tapi, mereka semua pasti punya impian dan cita-cita. Mereka memiliki khayalan. Mereka bisa jadi orang sukses. Saya yakin itu. Sebut saja, Bill gates, sang pendiri Microsoft. Beliau dulu hanyalah seorang penjual donat, disalah satu tempat di Amerika. Namun, beliau sekarang telah menjadi orang sukses di Dunia. Jika kita ingin jadi orang sukses, redap keinginan itu dan berkhayal lah. Dengan berkhayal, akan menghasilkan keinginan, dan motivasi untuk mewujudkan apa yang diinginkan. 

Jadi, jangan berhenti berkhayal ya sobat! :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar